Pages

Subscribe:

Kamis, 25 September 2014

PELATIHAN Internet UMM (PATI)





 http://basriupdate.files.wordpress.com/2014/06/untitled.png?w=620

       

   Pelatihan Internet di UMM adalah salah satu aktivitas yang harus dijalani oleh semua mahasiswa baru yang ada di UMM Pelatihannya lumayan seru kok. Tidak seperti pelatihan yang pada umumnya melelahkan dan sangat membosankan itu :D Ruangannya juga nyaman, hahaha Kali ini pelatihannya seru abis. Isntrukturnya baik-baik. Pada saat pelatihan internet ini yang menegangkan itu pada saat evaluasi. ada evaluasi 1, 2 dan 3. Sebenarnya evaluasinya lumayan tidak terlalu sulit. Yang membuat sulit itu pada saat mengerjakan dan koneksi internet lemot sedangkan waktunya tetap berjalan. Masyaallah itu sangat meneganggkan sekali, Alhamdullilah selama aku PATI diberi kelancaran. Alhamdullilah.:) Untuk yang evaluasi 1 dan 2 aku mendapat nilai cukuplah buat aku 86,27 dan 81,67 :D, jadi gak rugilah dengan pengorbanan mengerjakan tugas ini tengah malam. :D udah segini saja aku berbagi pengalaman ku waktu PATI soalnya aku juga belum selesai pelatihan. :)

0 komentar:

Posting Komentar