Pages

Subscribe:

Kamis, 25 September 2014

PROFILKU


 Hai gaes selamat datang diblog ku, nama ku MUHAMMAD BAGUS RAHMAD aku biasa dipanggil Bagus atau bisa juga Sugab. Aku lahir dan besar di kota tercinta ku yaitu Mojokerto, tepatnya pada tanggal 02 Februari 1996. Aku tinggal bersama orang tua di Ds. Gemekan Dsn. Kedung Bendo Kec. Sooko Kab, Mojokrto. Aku sudah menempuh pendidikan TK AL-Mustofa, MI Walisonggo, MTsN Mojokerto, dan SMAN 1 Puri Mojokerto. dan sekarang aku melanjutkan studi ku di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Aku mempunyai hobi futsal, cita-cita ku ingin menjadi pengusaha muda yang sukses dunia dan akhirat :D namun cita-cita paling utama setelah aku sukses nanti adalah memberangkatkan kedua orang tuaku naik haji :). Aku mempunyai kekurang yaitu sulit berbicara huruf R (pelat) :D .Cukuplah profilku ini untuk anda ketahui, sekian dan terima kasih :) :D :D :D

0 komentar:

Posting Komentar